HobbyMakan.com – Pulau Bali menjadi surga bagi orang yang ingin menikmati hiburan baik alam maupun hiburan malam. Banyak klub yang hampir selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Berikut kami rekomendasikan beberapa klub malam yang terkenal di Bali :

  • Sky Garden
    Disini terdapat banyak sekali wisatawan asing bahkan jumlahnya lebih banyak daripada wisatawan lokal. Klub malam ini sangat terkenal di kawasan Legian Bali, dengan iringan musik dari DJ lokal maupun Mancanegara.
  • Mirror
    Klub malam ini disebut-sebut sebagai yang paling bagus secara desainnya. Bangunannya mirip dengan katedral gothic dengan langit-langit yang tinggi, kaca-kaca yang sangat artistic serta berkelas dunia membuat para wisatawan selalu ramai datang kesini.
  • La Favela
    Sudah buka selama tujuh tahun dan hampir selalu ramai tiap malam karena lokasinya yang sangat strategis yakni di Seminyak Bali. Tempat ini sebenarnya restoran yang didesain mirip dengan klub malam. Menunya enak ala Mediterania dan Amerika Selatan. Ketika selesai makan maka bisa langsung berpesta dengan alunan musik mulai dari hip hop, oldskool funk, rock n roll, hingga musik soul.
  • Jenja
    Jenja merupakan paduan antara resto, bar, dan juga klub malam di Bali. Tentu bukan tanpa alasan, di klub ini suara yang dihasilkan cukup kuat dengan kualitas suara yang bagus dengan pilihan lagu yang banyak disukai, khususnya hiphop.
  • Boshe
    Klub malam ini sangat terkenal terutama untuk turis mancanegara. Seringnya event membuat klub ini selalu ramai dikunjungi. Klub ini bisa dibilang selalu menyajikan DJ terbaik maupun hiburan lain yang menghibur. Klub ini berkelas VIP karena dari makanan, minuman hingga hiburannya berkelas dunia.
  • Woo Bar
    Tempat hiburan malam ini sering menghadirkan DJ-DJ terkenal dari mancanegara. Anda bisa menghabiskan waktu seharian disini dari malam hingga pagi dengan santai.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *