HobbyMakan.com – G-spot adalah titik paling sensitif pada tubuh perempuan. titik ini sangat sulit ditemukan dan perempuan akan merasa sangat terangsang hingga mencapai orgasme jika titik ini diberikan rangsangan seksual. Banyak yang merasa titik ini ada di vagina padahal sebenarnya belum tentu dan tiap wanita berbeda-beda.

Berikut tips atau langkah-langkah untuk menemukan titip G-spot pada perempuan :
Lakukan foreplay dengan menjelajahi tubuh pasangan, bisa dimulai dari tangan dan minta pasangan untuk bersandar pada lengan anda. Jika sudah menemukan titik G-spot maka minta pasangan untuk memberitahukan kepada anda. Pada umumnya wanita akan merasa seperti ingin buang air kecil tetapi beberapa saat kemudian berubah menjadi sensasi menyenangkan jika titik G-spot disentuh.

Pada umumnya G-spot terletak pada dinding vagina bagian atas yakni lubang antara vagina dan leher rahim. Jika diraba rasanya lebih keriput dibanding dengan bagian lainnya di vagina. Namun tidak semua wanita sama titiknya jadi setiap wanita harus mencoba sendiri mana yang memberikan rangsangan paling hebat.

Ketika wanita merasa terangsang, maka titik G-spot akan membesar dua kali lipat dari ukuran semula serta mengeras. Jika anda sudah menemukan titik ini maka rangsangan yang hebat akan membuat wanita mencapai orgasme. Untuk merangsang wanita lakukan pijatan halus di area lubang vagina sebelum anda memasukan jari. Lakukan gerakan dari atas kebawah secara berulang kali. Lakukan dengan sangat lembut dan jangan membuat wanita merasa kesakitan.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *