HobbyMakan.com – Pada saat ini tempat spa menjadi salah satu yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat kota baik pria maupun wanita. Perawatan ditempat spa berupa pijat, Sauna, Berendam di kolam menjadi salah satu favorit. Banyak hotel telah menyediakan fasilitas spa untuk memanjakan para konsumennya. Selain itu tempat-tempat spa terkenal telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang lengkap dan dengan teknologi canggih.

Berikut rekomendasi tempat-tempat spa terbaik di dunia :

  • Ayasofya Hurrem Hamami
    Terletak di kota Istanbul negara Turki, tempat ini di desain begitu cantik mirip dengan rumah Sultan Turki. Selain itu fasilitas ditempat ini sangat lengkap serta anda bisa menikmati bubble bath serta pijatan khas turki yang dapat membuat anda merasakan ketenangan.
  • Ila Spa
    Terletak di Rajasthan, India tempat spa ini berada di hotel RAAS Devigarh dan menerapkan terapi tradisional dengan bahan-bahan dari alam liar India. Salah satu yang terkenal adalah pemakaian garam dari gua Himalaya yang terkenal memiliki lebih dari 84 mineral. Selain itu ditempat ini menyediakan berbagai menu makanan sehat.
  • Capri Palace
    Terletak di Capri, Italia tempat spa ini memberikan jaminan ketenangan yang berbeda dengan tempat spa lainnya. Sensasi gabungan spa tradisi barat dengan timur berbasis ilmiah dapat anda rasakan disini.
  • Amangiri
    Terletak di Utah, Amerika Serikat tempat spa ini memiliki desain yang sangat unik. Anda bisa mencoba terapi di kolam flotasi diteras terbuka selain itu anda bisa melihat bintang pada malam hari. pemandangan gurun, ngarai, dan bebatuan oranye khas Utah menjadi sensasi berbeda di tempat spa ini.
  • Sulwhasoo Spa
    Terletak di Seoul, Korea Selatan tempat ini menyediakan perawatan untuk mencegah penuaan dini dan Contemporary Korean Medicinal Balance Spa untuk pemulihan tenaga dan peregangan otot.
  • One & Only Resort
    Terletak di Queensland, Australia tempat spa ini menyediakan perawatan peremajaan kulit dan tubuh dengan maksimal. Disini bisa berolahraga dengan pemandangan laut lepas, melakukan meditasi di gazebo, Yoga dikelilingi oleh pemandangan bukit yang hijau.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *