HobbyMakan.com – Kawasan Bukit Bintang di Kuala Lumpur merupakan salah satu kawasan terkenal ketika berlibur bersama keluarga maupun teman-teman. Di kawasan ini banyak berjejer tempat hiburan baik Mall, Market, Night Club maupun tempat-tempat kuliner yang enak. Selain itu Bukit Bintang juga memiliki tempat hiburan malam seperti Karaoke dan pijat plus-plus.

Tempat pijat plus-plus umumnya illegal di tempat ini, didepannya biasanya berdiri para perempuan cantik yang sexy untuk menarik para pelanggan. Tarif untuk pijat biasanya sekitar 25 Ringgit hingga 75 Ringgit belum termasuk layanan plus-plusnya. Terapis pijatnya juga bukan hanya dari Malaysia namun juga dari negara lain seperti Thailand, Vietnam bahkan China.

Beberapa tempat spa atau pijat plus-plus yang terkenal di kawasan ini adalah Green Elephant dan Deluxe Spa. Para terapis ditempat ini berasal dari Thailand, Vietnam dan ada juga lokal. Tarif sekitar 1,5 juta rupiah untuk layanan all in.

Tempat pijat disini juga cukup bagus dan bersih namun untuk beberapa tempat pijat yang dipinggir jalan kita harus hati-hati karena ada yang terapisnya adalah waria. Jadi jika kebetulan berlibur di Kuala Lumpur bisa menginap disalah satu hotel di kawasan Bukit Bintang yang menjadi salah satu destinasi wisata di Malaysia.

Sharing is caring!

Tagged : # #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *