HobbyMakan.com – Sebuah studi dilakukan oleh Universitas Harvard tentang resiko virus Corona Covid-19 saat berhubungan seks. Penelitian tersebut kemudian merekomendasikan untuk memakai masker saat melakukan hubungan seks. Selain itu tidak dianjurkan untuk melakukan ciuman serta tindakan oral atau apapun yang berhubungan dengan air liur.

Selain itu diwajibkan untuk mandi sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks. Membersihkan ruangan dengan alkohol atau disinfentan untuk mencengah penularan virus. Para ahli menganjurkan untuk bercinta didalam rumah agar lebih aman.

Kegiatan bercinta saat ini memang beresiko untuk menularkan penyakit apalagi merebaknya pandemi Covid-19 yang belum ditemukan vaksinnya. Pilihan paling aman untuk saat ini guna terhindar dari penyakit adalah masturbasi sebut peneliti. Bandar Slot Game Uang Asli

Namun sepertinya hal tersebut akan sangat sulit dilakukan karena pemakaian masker saat bercinta akan mengurangi gairah untuk mencapai puncak ketika melakukan hubungan seksual. Selain itu beberapa rangsangan sebelum bercinta seperti ciuman dan lain-lain juga jika tidak dilakukan akan membuat pasangan sulit mencapai orgasme.

Sharing is caring!

Tagged : # #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *