HobbyMakan.com – Mike Tyson dikenal sebagai petinju sukses dieranya. Selain garang diatas ring tinju ternyata Mike Tyson juga garang dalam urusan ranjang. Ia diketahui pernah bercinta dengan 15 wanita dalam sehari. Tyson menjadi juara dunia kelas berat pada usia 20 tahun, sukses diusia yang masih muda membuat dirinya sulit menjaga gaya hidup glamour diluar dunia tinju.

Mike Tyson memiliki kegilaan akan seks sampai-sampai mempengaruhi performanya diatas ring tinju. Kekalahan pertamanya atas Buster Douglas juga tidak terlepas dari kegilaannya dalam kehidupan seks. Menurut Mike Tyson saat diwawancarai ditahun 2015 lalu, ia kalah karena kelelahan usai bercinta dengan pelayan hotel. “Saya harus mencumbu seluruh pelayan saat itu,” ujarnya.

Ketika berada dipenjara akibat kasus perkosaan, Mike juga tidak menghentikan kebiasaannya dalam bercinta. “Saya begitu banyak bercinta sampai-sampai saya kelelahan untuk sekadar pergi ke gym dan berlatih. Saya cuma akan tinggal di dalam sel saja seharian,” ungkap Tyson. Bahkan petugas konseling obat-obatan juga menjadi salah satu wanita yang bercinta dengannya.

Menurut salah satu pengawalnya bahwa Tyson pernah bercinta dengan 15 wanita sehari dan punya catatan 1300 wanita yang pernah diajak bercinta. Model terkenal seperti Naomi Campbell juga pernah melakukan hubungan seks dengan Mike Tyson. Selain itu ia pernah bercinta dengan wanita berusia 50 tahun yang bekerja sebagai kasir toko.

Sharing is caring!

Tagged : # #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *