hobbymakan.com – Segala pertanyaan kerap memicu di tengah pandemi Corona (Covid-19).Termasuk soal urusan hubungan intim dengan pasangan.
Berikut ini tanggapan pakar kesehatan terkait kehidupan seks seseorang di tengah pandemi Corona (Covid-19),dikutip dari BBC, Selasa (31/3/2020).

1.Apakah aman berhubungan seks selama wabah Virus Corona ?
DR Alex George
:Jika anda berada dalam suatu hubungan,hidup dengan orqang itu,dan berbagi lingkungan yang sama makan tak ada masalah. Namun jika salah satu dari anda menampilkan gejala maka anda harus melakukan social distancing dan mengisolasi diri,bahkan dirumah sendiri.

2.Bagaimana jika berhubungan seks dengan Orang baru ?
Alix Fox : Jangan lupa juga,beberapa orang yang menjadi pembawa Virus tidak akan memiliki gejala apapun.Jadi,bahkan jika anda merasa benar-benar baik-baik saja,anda masih bisa menularkan kepada seseorang dan mereka bisa menularkannya kepada orang lain melalui kontak deket seperti berciuman.

3.Bisakah saya tertular Virus Corona dengan menyentuh Vagina atau penis orang lain?
DR Alex : Jika anda akan saling menyentuh alat kelamin satu sama lain,kemungkinan besar anda akan berciuman pada saat yang bersamaan,dan kami tahu Virusnya melewati air liur.Pada dasarnya,segala kemungkinan perpindahan Virus Corona dari mulut anda ketangan anda,ke alat kelamin,ke hidung atau mulut orang lain yang meningkatkan risiko penularannya.

4.Bagaimana saya bisa menjaga hubungan di saat sepertyi ini ?
Alix Fox : Seluruh pandemi ini mendorong banyak orang untuk memikirkan kembali bagamanakehidupan seks yang baik dan pertukaran seperti apa yang menyenangkan.Bandar casino online terpercaya

Saya pernah mendengar adaorang yang menulis cerita erotis satu sma lain, dan orang-orang yang berkencan tetapi di karantina di tempat yang berbeda,mencoba mengambil kentungan dari waktu dan jarak.Banyak oang yang menjadi sangat kreatif.

Jika Anda menggunakan sedikit imajinasi, ada banyak cara Anda bisa bersenang-senang tanpa bertatap muka dengan seseorang.

Penting juga untuk diingat bahwa saat ini . beberapa orang mungkin menemukan bahwa mereka atau pasangan mereka memiliki libido yang berbeda. Anda mungkin berada dalam situasi di mana biasanya hanya berkencan seminggu sekali, tiba-tiba bersama di bawah satu atap berhari-hari.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda menginginkan seks ketika pasangan Anda tidak menginginkannya, atau sebaliknya. Penting untuk mengomunikasikan hal ini dengan cara yang penuh hormat, penuh kasih sayang.

Hidup bersama bukan berarti Anda berhak melakukan hubungan seks kapan pun Anda mau. Dan bagi siapa saja yang berada dalam situasi di mana mereka bersama pasangan tapi tak merasa bahagia, seperti dipaksa melakukan hubungan seks, ada bantuan untuk itu.

Sharing is caring!

Tagged : # # #

Luca Zar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *