HobbyMakan.com – Di zaman sekarang sangat mudah untuk mengakses konten-konten dewasa. Banyak juga film-film barat maupun Hollywood yang berisi adegan dewasa. Ada baiknya jika kita menonton film yang kebetulan berisi adegan dewasa sendirian karena jika bersama dengan orang tua maka akan malu sendiri. Berikut 6 film yang berisi adegan seksual :

1. Gone Girl
Film ini banyak berisi adegan dewasa dan sadis, mulai dari memotong leher hingga adegan seksual yang panas. Dalam film ini tidak ada sensor untuk adegan-adegan dewasa sehingga tidak cocok menonton dengan keluarga.

2. EuroTrip
Film yang rilis tahun 2004 ini berkisah tentang remaja dari Amerika Serikat yang bertemu dengan wanita Jerman melalui media sosial. Ia pun memutuskan pergi ke Jerman bersama teman-temannya dan disana mereka terjerumus ke dunia malam.

3. Fifty Shades of Grey
Film keluaran tahun 2015 ini bisa dianggap sebagai salah satu film romantis dewasa yang cukup sukses. Di film ini banyak adegan-adegan sex sehingga tidak cocok jika ditonton bersama keluarga.

4. Unfaithful
Film ini rilis pada tahun 2002 dan bercerita tentang sebuah rumah tangga. Pada film ini ada adegan ranjang sehingga lebih baik jangan ditonton bareng orang tua.

5. Don Jon
Film tahun 2013 ini bercerita tentang seorang playboy yang sering berganti-ganti pasangan. Sosok Jon memiliki banyak pengemar dan sering melampiaskan fantasi sexnya dengan wanita-wanita.

6. Boogie Nights
Film lama tahun 1997 ini bercerita mengenai anak muda yang menjadi bintang film panas. Film ini seperti behind the scene film porno sehingga tidak cocok ditonton bersama keluarga.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *