hobbymakan.com -Berhubungan seksual akan menjadi yang luar biasa,ketika pasangan terlibat merasakan kenikmatan.tapi setiap pasangan tentu menyukai beberapa gaya agar semakin bergairah yang tidak kamu ketahui.
biasanya,berganti gaya akan menjadi salah satu pilihan terbaik agar tidak bosan dalam berhubungan intim.

Namun apakah kamu tahu seperti yang disukai wanita saat berhubungan seks?
berikut ini beberapa hal yang disukai wanita saat berhungan intim uang tidak kamu ketahui.

  1. STAND AT ERECTION
    Untuk melakukan teknik ini,wanita duduk di atas permukaan yang tingginya sejejar dengan dengan pinggang pira,seperti meja dapur,mesin cuci,kap mobil,dan sebaginya.
    kesenangan yang di dapat akan lebih maksimal jika kedua kakinya dibuka lebar untuk bisa melingkari pinggang anda.
  2. PRIVATE LAP DANCE
    Banyak wanita menyukai posisi di atas karena membuat mereka merasa memegang kontrol terhadap kepuasan dalam berhubungan seks.
    Berada di atas tidak terbatas pada satu gaya saja,anda bisa menghadapkan wanita ke belakang,kedepan,dan tidur saling bersentuhan dada.
  3. DOGGY STYLE
    Selain posisi di atas,ternyata wanita juga menyukai posisi bercinta dimana ia membungkuk atau dalam posisi merangkak dan anda menyerangnya dari belakang.
    bisa juga anda tambahkan dengan gerakan seperti memegang rambutnya atau anda menempelkan dada anda ke punggung pasangan anda.
  4. CONFORT ZONE
    Gaya bercinta yang satu ini di kenal juga dengan istilah gaya misionaris.
    cara melakukannya cukup mudah,pihak wanita berbaring terlentang menyebarkan kakinya dengan lutut anda diantara kedua pahanya,lalu minta pasangan anda untuk melipat jemari tanganya dan meletakanya dibelakang kepalanya.
    Lalu,lakukan serangan yang bisa anda berikan selama ia menguasai permain.
    wanita menyukai gaya ini karena terasa lebih intim dan romantis meski pria dianggap lebih memegang kendali saat posisi bercinta ini dilakukan.
  5. SPOONING IT
    Atau bisa juga disebut gaya sendok ini bisa membuat hubungan aksi bercinta anda makin hebat.
    tak heran jika gaya ini benar-benar digilai banyak wanita.
    seranglah ia dari belakang tubuhnya dengan ritme yang tidak terlalu tergesa-gesa lakukan secara perlahan dan berirama agar klimaks tercipta dengan sempurna.
  6. COW GIRL
    Untuk memulai gaya ini buat posisi duduk santai sementara wanita memunggungi sambil perlahan duduk mengangkang diatas pangkuan anda.
    Cari posisi duduk yang nyaman buat diri anda sendiri,setelahnya pasangan anda bisa masuk dari atas.Sementara menumpu kedua lengan pada bahu atau lutut anda atau pada sandaran tangan kursi untuk mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasinya.
    Pertama-tama coba dulu penetrasi dangkal dengan sedikit mengangkat bokong pasangan anda naik turun,setelah dirasa nyaman anda bisa menyusaikan intensitas penetrasi sesuai keinginan anda.
    bonusnya,anda peragakan tangan anda melingkar menyentuh payudara pasangan anda agar dapat memberikan wanita orgasme yang lebih hebat.

Silahkan mencobanya jika anda malu untuk bertanya kepada pasangan anda. Bandar casino online terpercaya

Sharing is caring!

Tagged : # #

Luca Zar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *