HobbyMakan.com – Bisnis esek-esek menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Kendati telah ditertibkan berkali-kali namun bisnis ini seakan tumbuh lagi. Para wanita PSK umumnya mencari berbagai cara untuk menemukan pelanggan, salah satunya dengan mangkal di suatu tempat. Tempat mangkal para PSK di Pekanbaru seperti di sekitar jalan Sudirman.

Rata-rata PSK disekitar jalan ini merupakan pendatang dari kota lain meskipun ada juga yang dari Pekanbaru. Para wanita ini umumnya menjajakan diri karena kesulitan ekonomi dan gaya hidup yang tinggi. Para pelanggan yang datang akan dibawa ketempat lain seperti hotel atau perumahan. Untuk perumahan para PSK mengatakan bahwa tidak kalah nyaman dengan hotel.

Tarif sekali booking sekitar Rp.300.000 untuk short time dan Rp.750.000 untuk long time. Para pelanggan bisa memilih mau dilayani sampai pagi atau hanya hitungan jam. Menurut para wanita disana, pelanggan bisa merasakan kesenangan tergantung tarif yang diberikan.

Jika kondisi sedang sepi mereka siap banting harga dengan hanya banderol Rp.200.000 semua tergantung dengan mucikari disana. Antara PSK dengan Mucikari ada sistem bagi hasil dimana sang mucikari yang akan bernegosiasi dengan pelanggan.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *