HobbyMakan.com – Jika pria bisa tahan lama ketika melakukan hubungan seksual tentu akan membuat sang wanita puas sehingga kenikmatan kedua pasangan dapat dipenuhi. Agar bisa tahan lama dibutuhkan kerjasama yang baik antara wanita dan pria, berikut posisi agar sang pria bisa tahan lama di ranjang :

  • Posisi Berhadapan
    Dalam posisi saling berhadapan dan sesekali wanita mencium pria sambil memuji sang pria agar ia merasa percaya diri. Dengan trik ini akan membuat pria sedikit lebih lama dari biasanya.
  • Posisi Peluk Dari Belakang
    Sang pria berada dibelakang wanita sambil memeluk, hal ini akan membuat sang pria mampu mengatur ritme sendiri. Biarkan sang pria menyentuh bagian-bagian yang membuat gairah sang pria naik.
  • Posisi Seperti Doggy Style
    Posisi bercinta ini hampir sama seperti Doggy Style namun dengan posisi tubuh pria lebih rendah. Posisinya seperti sit up, masing2 akan merasakan kenikmatan dalam posisi ini namun membutuhkan energi ekstra.
  • Posisi Silang
    Kaki wanita dikaitkan dengan bagian punggung pria dan si pria terlentang kesamping. Dalam posisi ini pasangan harus bergerak bersama dengan ritme yang santai sehingga akan merasakan sensasi berbeda.
  • Posisi Duduk Memeluk
    Salah satu alasan mengapa pria tidak tahan lama karena faktor kelelahan. Posisi duduk memeluk merupakan solusi agar tidak cepat lelah. Di posisi ini sang pria akan dibawah dalam keadaan duduk dan wanita duduk diatas sang pria.
  • Posisi Duduk di Kursi
    Sang pria akan duduk di kursi dan wanita duduk diatas pria dalam posisi membelakangi. Dalam posisi ini sang wanita akan lebih aktif bergerak sehingga pria tidak akan merasa kelelahan.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *