HobbyMakan.com – Kawasan Tangerang Selatan menjadi salah satu tempat favorit bagi para penyuka hiburan malam. Tempat hiburan malam disini tidak kalah dari Jakarta seperti sebuah KTV atau Tempat Karaoke high class. Terletak disalah satu hotel yang ada di BSD Serpong, tempat KTV ini selalu dikunjungi oleh eksekutif penikmat hiburan malam.

Untuk menuju tempat KTV kita harus naik lift ke lantai 3 Hotel tersebut. Begitu sampai dilantai 3 akan nampak para gadis-gadis cantik duduk di sofa. Di room Karaokenya cukup luas dan nyaman dan tersedia berbagai menu minuman keras seperti Wine, Bir, Vodka maupun Whisky. Setelah itu akan datang seorang mami yang menawarkan LC atau gadis pemandu Karaoke.

Untuk LC sistemnya memakai Voucher ada yang Voucher berharga Rp.650.000 hingga Rp.900.000. Harga Voucher tiap LC berbeda tergantung kualitas dari LC tersebut. Untuk LC Biasa dihargai satu Voucher, jika LC nya memakai Kimono seharga 2 Voucher dan tiga Voucher untuk paket all in.

Untuk bernyanyi sambil ditemani LC cantik disana harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam diatas 10 juta. Selain itu masih ada tempat Karaoke lain yakni MT yang juga menawarkan fasilitas hampir serupa dengan bernyanyi ditemani LC yang cantik. Jika tertarik dengan LC nya bisa juga berhubungan seks dengan seharga 3 sampai 4 Voucher.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *