HobbyMakan.com – Pekerja Seks merupakan salah satu pekerjaan paling tua di dunia. Tarif wanita malam yang bisa diajak untuk berhubungan badan di tiap negara berbeda-beda. Ada negara dengan tarif yang sangat murah hingga ada yang mahal. Berikut beberapa harga untuk BO PSK di berbagai negara.

  • China
    Di negara ini bisnis prostitusi sangat banyak dan cukup mudah didapatkan. Untuk booking PSK disini dengan wanita cantik harus mengeluarkan dana sekitar 8 jutaan. Bahkan untuk wanita-wanita cantik sekelas model dihargai dari 21 juta hingga 80 juta rupiah.
  • Amerika Serikat
    Untuk tarif menggunakan PSK di negara ini cukup bervariasi dari yang murah seharga 1 jutaan hingga yang cukup berkelas sampai 15 juta.
  • India
    Tarif menggunakan layanan PSK di negara ini sangat murah. Bahkan ada yang hanya bertarif Rp.100.000, namun ada juga yang mahal terutama seorang gadis perawan yang bisa dihargai hingga belasan juta rupiah.
  • Singapura
    Untuk layanan PSK di negara ini sekitar 1 juta rupiah, namun ada juga PSK bertarif mahal seperti model yang bisa dihargai hingga 100 juta rupiah perhari.
  • Kuwait
    Banyak yang mengira negara-negara arab tidak memiliki bisnis prostitusi, namun nyatanya bisnis ini tetap tumbuh subur. di Kuwait harga PSK cukup mahal sekitar 9 juta rupiah dan kebanyakan pekerja seks disana adalah orang dari luar Kuwait.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *