HobbyMakan.com – Bisnis prostitusi memang tidak ada matinya, meskipun dilarang namun mereka tetap beroperasi secara diam-diam. Kini prostitusi terselubung merambah ke dunia salon, misalnya di Bengkulu ada salah satu salon yang menyediakan jasa esek-esek untuk pria hidung belang.

Berlokasi di Ruko di kawasan pemukiman padang jati, salon tersebut berada di tengah pemukiman penduduk. Dari depan tampak seperti salon biasa, namun ada ruangan dibelakang salon yang terhalang oleh dinding triplek. Ketika pengunjung pria masuk, biasanya pengelola salon akan bertanya mau potong rambut yang mana dan mengatakan disini bisa apa saja.

Untuk jasa Pijat dipatok seharga Rp.100.000 sedangkan jika ingin lebih sampai bercinta maka tarifnya sekitar Rp.250.000. Jika setuju maka pengunjung akan diajak kelantai atas. Di lantai atas ada ruangan yang sudah disekat dengan papan triplek berukuran 2,5 meter x 3 meter. Ada sekitar enam kamar dan setiap kamar disediakan kasur busa diatas keramik.

Sedangkan ada kamar mandi di bagian belakang untuk mandi para pengunjung. Menurut terapis kebanyakan pengunjung berusia sekitar 40 sampai 50 tahun namun ada juga kadang-kadang pengunjung berusia muda sekitar 20-an tahun bahkan kadang ada anak usia sekolah yang mampir ke salon plus-plus ini.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *