HobbyMakan.com – Menurut sebuah penelitian bahwa hanya 25 persen wanita yang berhasil mencapai klimaks ketika berhubungan sex. Berikut beberapa posisi bercinta yang akan membuat pria atau wanita mampu mencapai orgasme :

  • Spooning
    Posisi ini dianggap nyaman dan sangat menggairahkan, gerakan ini seperti menyendok dengan penis membuat gerakan menyendok ke vagina di sofa atau tempat tidur. Kamu bisa melakukan dengan halus atau juga cepat dan kasar.
  • Lakukan di Ujung Meja atau Kasur
    Disudut kasur atau meja dapat membuat penetrasi lebih dalam sehingga akan merasakan kenikmatan lebih. Jika dilakukan dengan tempo yang cepat akan membuat kita mencapai klimaks.
  • Cowgirl
    Dalam posisi ini, wanita naik diatas tubuh pria seperti sedang mengendarai kuda atau kerbau. Di posisi ini wanita akan memegang kontrol sedangkan pria bisa memijat daerah klitoris pasangannya sehingga wanita akan mencapai orgasme yang maksimal.
  • Doggy Style
    Posisi ini merupakan yang paling favorit dalam bercinta, Pria akan memasukan penis dari belakang dimana posisi wanita seperti merangkak. Pada posisi ini biasanya pria akan lebih mudah mencapai orgasme.
  • The Up and Over
    Di posisi ini wanita akan berbaring di tempat tidur dan kita bisa meletakkan bantak di bawah pantatnya, kemudian angkat kakinya dan taruh dipundak anda. Setelah itu kita bisa memasukkan penis sambil tangan memegang daerah intim seperti paha, pinggang atau dada pasangan.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *