HobbyMakan.com – Bagi yang senang mengunjungi klub malam atau tempat dugem tentu sudah tidak asing dengan nama DJ Katty Butterfly. Ia sering diundang oleh klub-klub malam untuk menjadi DJ dan penampilannya dianggap mampu menghadirkan banyak pengunjung.

DJ Katty Butterfly memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang molek sehingga mampu memikat lelaki pengemar dunia malam. Wanita asal Thailand berusia 31 tahun tersebut saat ini telah menikah dengan orang Indonesia dan memiliki anak.

Nama asli dari DJ ini sebenarnya adalah Poltee Kattarey, nama Katty adalah merupakan panggilannya di Thailand yakni Kat. Butterfly sendiri diambil dari tatoo kupu-kupu di tubuhnya. Ia sebelumnya pernah ditangkap oleh polisi pada tahun 2016 karena menyalahi aturan imigrasi.

Sejak tahun 2018, DJ Katty Butterfly yang sebelumnya terkenal sering berpakaian sexy mengubah imagenya dan jarang memakai pakaian sexy lagi. Kegemarannya makan membuat bobot tubuhnya naik drastis dan kini terlihat lebih gemuk. Ia mengaku sangat mencintai Indonesia dan bahkan ia berencana untuk membawa keluarganya untuk tinggal di Indonesia.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *