HobbyMakan.com – Ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya, berikut tempat-tempat angker di Jakarta Part 2 :

  • Jembatan Ancol
    Kita tentu masih ingat film Si Manis Jembatan Ancol, kabarnya film tersebut diangkat dari kisah nyata tentang hantu di jembatan tersebut. Menurut cerita ada seorang perempuan yang bernama Maryam menjadi korban perkosaan dan dibunuh serta mayatnya dibuang di sungai Ancol. Sudah banyak orang yang melihat penampakan hantu wanita di jembatan ini.
  • Rumah Pondok Indah
    Menurut cerita awal keangkeran rumah ini karena meninggalnya satu keluarga akibat dibantai oleh perampok. Mulai saat itu muncul banyak kejadian aneh seperti penjual nasi goreng yang lewat dan diminta mengantar nasi goreng ke dalam rumah, padahal rumah tersebut telah lama kosong. Kabarnya setelah masuk kerumah tersebut sang penjual nasi goreng menghilang.
  • Pertokoan Klender
    Saat terjadi kerusuhan Mei 1998, gedung pertokoan ini sengaja dibakar dan mengakibatkan banyak pengunjung dan karyawan toko yang meninggal dunia akibat terbakar. Sejak saat ini muncul banyak penampakan di tempat tersebut yang dianggap arwah dari korban kebakaran tersebut.
  • TPU Jeruk Purut
    Tempat pemakaman ini merupakan salah satu yang tertua karena sudah ada sejak zaman Belanda. Sejak dulu tempat ini sudah terkenal angker karena sering muncul penampakan-penampakan seperti hantu tanpa kepala berjalan sambil membawa kepala ditangan.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *