HobbyMakan.com – Jakarta sebagai kota Metropolitan selalu ramai dan tidak ada tidurnya selama 24 jam. Kota ini juga memiliki banyak tempat-tempat angker berdasarkan pengalaman masyarakat yang pernah mengalami hal mistis. Berikut tempat-tempat angker di Jakarta yang banyak diketahui orang-orang :

  • Terowongan Kasablanka
    Menurut cerita bahwa keangkeran terowongan ini bermula dari meninggalnya perempuan karena diperkosa oleh sekelompok pemuda. Mayat perempuan tersebut kemudian dibuang di terowongan ini dan perempuan tersebut masih menyisakan dendam hingga saat ini.
  • Menara Saidah
    Menara Saidah merupakan gedung bekas perkantoran dengan 28 lantai yang dulu banyak ditempati oleh perusahaan-perusahaan. Terletak di jalan M.T Haryono kini gedung tersebut kosong terbengkalai sejak tahun 2007, sebelumnya banyak karyawan yang bekerja ditempat tersebut sering mendengar suara aneh dan bahkan banyak yang melihat penampakan sosok kuntilanak.
  • Stasiun Manggarai
    Ada satu area yang menjadi tempat penyimpanan gerbong kereta dan tempat tersebut juga tersimpan gerbong bekas kecelakaan Bintaro. Area tersebut dipercaya menjadi tempat tinggal makhluk-makhluk gaib berdasarkan penampakan dari orang-orang ada sosok genderuwo, anak-anak hingga perempuan dewasa ditempat tersebut.
  • Jalan Rasuna Said
    Meskipun dikenal sebagai kawasan yang sibuk namun tetap dianggap merupakan salah satu tempat angker karena seringnya terjadi kecelakaan ditempat ini. Bahkan beberapa kecelakaan masih menjadi misteri hingga saat ini dan ada yang mengaku melihat sosok-sosok gaib ditempat tersebut.

Masih banyak lagi tempat-tempat angker di Jakarta yang akan kami bahas pada artikel berikutnya.

Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *