HobbyMakan.com – Bakmi adalah makanan yang banyak disukai orang Indonesia. Kali ini mimin akan membahas mengenai bakmi legendaris di Jakarta yakni Bakmi Gang Kelinci. Berdiri sejak tahun 1957, bakmi ini mampu bertahan selama puluhan tahun karena rasanya yang enak. Hingga saat ini bakmi ini masih ramai pengunjung.

Berlokasi di Pasar Baru, Jakarta Pusat kita tidak akan kesulitan untuk mencari warung makan ini. Ada pilihan makanan yang ditawarkan seperti bakmi ayam jamur, bakmi ayam lebar, sayap goreng GK, dimsum, Ifumie atau mie cah ayam dan lain sebagainya. Yang menjadi favorit tentu saja bakmi ayam jamur yang telah melegenda.

Dalam seporsi bakmi ayam jamur dilengkapi dengan potongan ayam dan jamur yang banyak dan enak selain itu ada sayuran juga. untuk harga semangkok bakmi dimulai dari Rp.26.000 hingga Rp.52.000. Tempat ini sangat ramai dan kadang semua meja terisi full sehingga kita harus antri untuk makan ditempat ini.

Bakmi Gang Kelinci sendiri telah membuka puluhan cabang baik di Jakarta dan Tangerang. Jadi jika anda kebetulan berada di Jakarta tidak ada salahnya mencoba salah satu bakmi legendaris disini.

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *