HobbyMakan.com – Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah tidak asing ditelinga warga Jakarta. Warung yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat tersebut sudah berdiri sejak tahun 1958 atau lebih dari 60 tahun. Nasi Goreng ini merupakan salah satu makanan Legendaris di kota Jakarta yang didirikan oleh almarhum Haji Nein.

Daging kambing disini tidak berbau dan rasanya cocok untuk disantap sehingga menjadikannya unggul dari nasi goreng kambing lainnya. Selain nasi goreng, ditempat ini juga menjual makanan lain seperti sate ayam, sate kambing dan sapi.

Rasa nasi gorengnya cukup enak dengan bumbu yang terasa, daging kambingnya empuk dan banyak. Warung makan ini berada di pinggir jalan dan sangat ramai, sistemnya harus pesan dulu dan langsung bayar. saking ramainya untuk mencari tempat duduk agak susah.

Tempat makan ini mulai beroperasi dari pukul 5 siang sampai jam 2 subuh. Harga memang terbilang cukup mahal untuk makanan pinggir jalan. Sepiring nasi goreng kambing dihargai 32 ribu sedangkan nasi goreng ayam 30 ribu sedangkan sate kambing dihargai sekitar 50 ribu.

Review HobbyMakan : 8 / 10

Sharing is caring!

Tagged :

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *