HobbyMakan.com – Jika berbicara soal kota Medan maka tidak terlepas dari kulinernya yang beraneka macam dan terkenal enak. Kali ini mimin berikan 7 tempat makan atau cafe yang unik di Medan :

1.Sosmed Cafe
Lokasi : Jl. Abdullah Lubis No.8/20, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.


Cafe ini cukup terkenal di kota Medan bahkan saat ini telah membuka tiga cabang. Cafe ini punya banyak spot untuk berfoto selain itu makanannya juga cukup unik karena beda dengan cafe-cafe lainnya seperti porsinya yang sangat besar dan sajiannya yang unik.

2. Lekker Urban Food House
Lokasi : Komp. Multatuli Blok BB 10-11 / Putri Hijau Driving Range, Medan.


Cafe ini ada dua cabang, selain di Multatuli ada juga di Putri Hijau. Khusus untuk yang di Multatuli bernuansa unik dan nyaman dengan banyak spot untuk berfoto ria. untuk suasana Outdoor juga sangat romantis ketika malam hari, sedangkan makanannya juga sangat enak.

3. Laurence House
Lokasi : Jl. Petula No.2A, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan.


Cafe ini menawarkan pengalaman ngopi dan makan yang nyaman dan tenang. Selain itu banyak spot bagus untuk berfoto dan dibagian outdoor bisa menghirup udara segar ditemanin oleh secangkir kopi yang enak.

4. Manna House
Lokasi : Jl. Cut Mutia No.2, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan.


Cafe dengan furniture dan unik bisa ditemui di Manna House. Dengan suasana yang nyaman untuk bersantai, cafe ini juga menyajikan makanan yang enak-enak.

5. TableTop Board Game Cafe
Lokasi : Blok D No, Jl. H. Misbah No.48-49, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.


Cafe ini memberikan nuansa seakan-akan sedang berada dirumah. Dengan makanan yang lumayan enak ditambah bisa bermain banyak permainan seru. Cafe ini cocok untuk nongkrong bersama teman-teman sambil menghabiskan waktu dengan bermain permainan yang beraneka macam.

6. The L.CO
Lokasi : Jl. Gagak Hitam corner Jalan Sunggal, Medan.


Cafe ini menawarkan tempat ngopi yang kekinian. Dengan desain yang cantik dan arsitektur cocok untuk nongkrong dan berfoto.

7. Ismud Park
Lokasi : Jl. Sultan Iskandar Muda No.132, Medan.


Disini terdiri dari empat Cafe yakni Pop Eyes Popsicle, DRaja Coffee, Mon Jardin dan Martabak Buddy. Mengusung tema hangout dengan desain kontainer-kontainer bekas.



Sharing is caring!

Tagged : #

Vinasya Jansen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *